Sukses

Entertainment

Film Cheese In The Trap Siap Tayang Maret 2018

Fimela.com, Jakarta Cheese In The Trap versi layar lebar bakal segera hadir di bioskop. Cheese In The Trap adalah sebuah film thriller asmara yang dibintangi oleh Park Hae Jin. Dia berperan sebagai Yoo Jung, pria sempurna yang memiliki sisi tersembunyi padanya dan Oh Yeon Seo memerankan Hong Seol, seorang mahasiswa universitas wanita biasa namun penuh pesona.

Awalnya, cerita ini adalah kisah Webtoon yang dirilis pada tahun 2010. saking larisnya, webtoon ini akhirnya dibuat drama yang juga dibintangi Park Hae Jin. Drama tvN ini mengumpulkan rating tinggi.

Ending drama Cheese In The Trap sedikit tidak memuaskan penggemarnya. Karena itu film ini diharapkan akan lebih memuaskan penggemar. Cheese In The Trap diharapkan menjadi hit dengan pemeran yang sinkron dengan karakter aslinya. 

 

Bintang film Park Hae Jin yang sesuai dengan karakternya Yoo Jung dengan senyum lembutnya dan Oh Yeon Soo terpilih sebagai aktris nomor satu pilihan untuk karakter Hong Seol. Pemain pemeran lainnya termasuk Park Ki Woong yang berperan sebagai Baek In Ho yang tidak pernah bertemu langsung dengan Yoo Jung.

Yoo In Young yang berperan sebagai Baek In Ha, kakak perempuan Ho yang keras kepala. Oh Jong Hyuk memainkan Oh Young Gon yang terobsesi dengan setiap cewek yang dia lihat. Sandara Park memerankan Jang Bo Ra, sahabat terbaik Hong Seol. Kim Hyun Jin memainkan Kwon Eun Taek yang selalu melindungi Jang Bo Ra.

Cheese In The Trap akan ditayangkan perdana di bioskop di Korea pada Hari Putih, 14 Maret. Sebagai bentuk promosi, pada pemain merilis foto karakter mereka dengan membawa bunga sebagai hadiah valentine pada tanggal 14 Februari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading