Sukses

Entertainment

Sandara Park Bergabung dalam Film Adaptasi Cheese in the Trap

Fimela.com, Jakarta Tahun lalu drama Cheese In The Trap yang diadaptasi dari webtoon sukses membuat penggemar baper. Meskipun beberapa penonton kecewa dengan endingnya. Untuk menebus kekecewaan itu, Cheese in the Trap akan diadaptasi menjadi film layar lebar. Salah satu bintang yang baru bergabung adalah Sandara Park.

Dikutip dari Soompi, mantan anggota 2NE1 Sandara Park telah diminta untuk membintangi film tersebut. Dalam drama, Sandara sudah membintangi 4 judul yaitu The Return of Iljimae, Dr. Ian, Missing Korea, dan One More Happy Ending. Debutnya di layar lebar akan dimulai April nanti lewat film One Step.

Aktris ini akan mengambil peran Jang Bora, yang energik dan jujur ​​sahabat dari karakter utama Hong Seol. "Kami sangat terkejut Sandara Park menerima tawaran kami dengan baik. Kami yakin dia bisa menyegarkan karakter Jang Bora," ujar staf produksi.

Sebagai lawan main, Kim Hyun Jin akan berperan sebagai Kwon Eun Taek. Kwon Eun Taek adalah karakter tampan dan dicintai yang naksir sepihak pada Jang Bora. Kwon Eun Taek selalu mencoba untuk melindungi dan merawatnya.

Kim Hyun Jin pertama memulai debutnya sebagai seorang model dan akan membuat debutnya sebagai aktor melalui drama JTBC Man To Man. Para pemain dan kru film Cheese in the Trap akan memiliki pertemuan resmi pertama mereka bersama-sama pada tanggal 25 Maret dan akan mulai syuting pada bulan April.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading