Sukses

Entertainment

Kronologi Penangkapan Tiga Anak dan Satu Menantu Elvy Sukaesih Lantaran Narkoba

Fimela.com, Jakarta Kabar tak enak kini tengah menyelimuti keluarga Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih. Pasalnya, sang putri Dhawiya Zaida dikabarkan terciduk pihak berwajib lantaran kepemilikan barang haram berupa narkoba.

Kabar tersebut pun muncul dari pesan singkat yang beredar di kalangan awak media. Dhawiya yang merupakan anak bungsu Elvy Sukaesih tersebut ditangkap di rumahnya, di Cawang, Jakarta Selatan pada Jumat (16/2/2018) pukul 00.30 WIB.

"Rumah kediaman umi Elvi Sukaesih, digerebek Polisi dan BNN. Dawiyah anaknya Elvi Sukaesih di bawa ke BNN, dengan barang bukti narkobanya, " tulis pesan singkat yang diterima tim Bintang.com.

Sempat simpang siur, kabar tersebut pun dibenarkan dengan adanya pesan yang dikirim Subdit 1 Ditrsnarkoba pada awak media. Penangkapan Dhawiya pun dilakukan oleh unit 4 yang dipimpin Kaubdit dan Kanit 4.

Dirinya pun terciduk karena kedapatan memiliki 1 buah alat hisap shabu bekas pakai yang ada di kamarnya. Tak sendiri, saat ditangkap pihak berwajib, Dhawiyah tak sendiri. Namun kala itu dirinya sedang bersama sang kekasih Muhammad, Sang kakak, Syehan dan Ali Zaenal serta kakak iparnya, Chauri Gita.

Kronologi Penangkapan

Kronologi penangkapan berawal dari informasi bahwa kekasih Dhawiya Zaida sering kali melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Kemudian tim pun melakukan pemantauan dan melihat ciri-ciri yang dimaksud.

Kemudian tim penyidik pun langsung melakukan penangkapan dan dibawa ke salah satu kamar untuk penggeledahan di temukan shabu 0,38 gr di ban pinggang celana yang dimodifikasi. Disaksikan Ali yang juga berada di kamar tersebut.

Dilanjutkan penggeledahan ke kamar Dhawiya yg sedang bersama Syehan dan Chauri yang sedang menggunakan shabu bersama dan ditemukan barang bukti tersebut.

Sekedar diketahui, Dhawiya Zaida adalah anak bungsu dari Elvy Sukaesih dan Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan. Seperti ibundanya, Dhawiya juga bergelut di dunia hiburan tanah air. Hanya saja, karier Dhawiyah lebih cemerlang sebagai pelawak dan aktris sinetron.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading