Sukses

Entertainment

Polisi Dalami, Kemungkinan Pacar Dhawiya Pengedar Narkoba

Fimela.com, Jakarta Dhawiya Zaida, putri bungsu Elvy Sukaesih digerebek oleh petugas Polda Metro Jaya unit IV Subdit I di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur. Ia diamankan bersama dua saudara kandungnya, Syeichans dan Ali Zaenal Abidin.

Penggerebekan tersebut merupakan pengembangan atas penangkapan Muhammad alias M yang disebut sering melakukan transaksi di darah tersebut. M diketahui merupakan kekasih yang telah bertunangan dengan Dhawiya.

 

Dari M, polisi menyita satu buah paket sabu di bagian ban celananya. Sementara di kamar Dhawiya beragam barang bukti didapatkan selain sabu yang mengundang kecurigaan polisi seperti 3 kantong berisi plastik klip kosong, 1 buah timbangan elektrik, dan lainnya.

"Penyidik Polda masih mendalami, karena sampai sekarang belum membuka, atau mengaku atau berubah-ubah keterangannya," kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, di kantornya, Sabtu (17/2/2018).

 

"(Mengenai pengedar) Memang sedang kami cek, kenapa banyak barbuk yang kita dapat. Tapi itu semua belum bisa dibuktikan, kami masih mendalami apakah pengguna atau pengedar. Tapi tes urine-nya positif," lanjutnya.

Senada dengan Argo, Kasubdit 1 Ditreserse Narkoba Polda, AKBP Jean Calvijn menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman dan pengembangan. Dari informasi masyarakat, pihaknya masih terus melakukan penelusuran.

"Yang bersangkutan benar pacaran (Dhawiya dan Muhammad), cuma kami masih mendalami apakah M ini adalah salah satu pengedar di wilayahnya. Kami dalami," tegas Jean Calvijn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading