Sukses

Entertainment

Demi Film Benyamin, Reza Rahadian Rela Tolak Job Lain

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, film Benyamin Biang Kerok akan segera tayang di bioskop. Tanggal 1 Maret mendatang, film yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Meriam Bellina, dan Delia Husein tersebut siap menghibur masyarakat. Serangkaian promo untuk memperkenalkan film tersebut sudah dilakukan.

Dan sang pemeran utama, Reza Rahadian pun sudah mempersiapkan diri sedemikian rupa. Hampir satu setengah bulan dirinya bakal melakukan promosi. Reza mengaku sudah mengosongkan jadwal.  Karenanya, ia sangat senang dan tenang ketika melakukan ragam promo seperti memperkenalkan 3D Trick Art dengan gambar muka dirinya sebagai Benyamin Sueb.

"Namanya 3D Trick Art. Ini kan kayak spot untuk orang bisa foto, jadi buat aku sih menarik banget. Per 1 Februari sampai 18 Maret, itu udah betul-betul dikosongkan (jadwal)," kata Reza di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018). Menurut Reza, promosi merupakan bagian penting juga dalam kesuksesan sebuah film.

Komitmen Reza Rahadian

Karenanya, Reza pun rela tak mengambil job lain seperti syuting film lain. "Jadi aku enggak ada kegiatan syuting, akhirnya enggak akan ambil film. Karena memang menurut aku kerja sama antara PH," ujar Reza. 

“Orang-orang di sana juga sudah kerja keras untuk menyiapkan strategi promo, bekerja sama dengan media, percuma kalau misalnya pemainnya juga enggak bisa kolaboratif dalam hal seperti itu kan. Jadi akhirnya untuk mendukung kegiatan tersebut, aku kosongkan jadwal," tutur Reza.

Menjadi artis bukan hanya hitung-hitungan bagaimana untung dan rugi. Namun bagi Reza, menjadi artis harus memiliki dan bisa memenuhi komitmen yang sudah ada. Seperti ketika pihak rumah produksi menuntut untuk melakukan promosi.

"Itu komitmen. Komitmen terhadap proyek film yang sudah diselesaikan dan bersyukur banget karena kenyataannya tidak semua PH memiliki masa promosi yang cukup panjang. Kadang-kadang malah aku yang suka nanya mana nih promonya," tukas Reza Rahadian, pemain film Benyamin Biang Kerok.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading