Sukses

Entertainment

Mengintip Sederhananya Pesta Ulang Tahun Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Kedapatan sering mengenakan sejumlah barang branded dengan label harga fantastis, siapa sangka Nagita Slavina memilih cara sederhana untuk merayakan ulang tahun yang jatuh pada 17 Februari silam.

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, Gigi, begitu Nagita akrab disapa, kedapatan menghabiskan waktu bersama para penggemar. Tengah berkumpul, Gigi terlihat meniup lilin di atas cupcake yang dibawa beberapa fans.

Tak lupa, perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di Canberra, Australia ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan usaha yang dilakukan tak sedikit penggemarnya. "Terima kasih ya semuanya," tulis Gigi di keterangan video di akun Instagram-nya.

Di akhir rekam gambar tersebut, istri Raffi Ahmad ini juga kedapatan menerima kado yang sudah disiapkan para penggemar. Seperti kehabisan kata-kata, Gigi hanya bisa mengucapkan terima kasih, lagi dan lagi.

Sebagaimana diketahui, 17 Februari silam jadi waktu Nagita Slavina genap berusia 30 tahun. Cara merayakan ulang tahun yang terbilang sederhana ini pun membuat pemain sinetron Di Sini Ada Setan itu kebanjiran pujian.

Nagita Slavina Banjir Pujian

Merayakan ulang tahun dengan cara yang terbilang sederhana membuat Nagita Slavina banjir pujian. Di samping, Gigi pun mendapat ucapan dan doa-doa baik yang seakan tak terputus dari warga dunia maya.

Tak lupa, warga net juga memuji betapa cantik paras Gigi. "Selamat ulang tahun, kak Gigi," tulis salah satu netizen. "Cantik banget. Selamat ulang tahun ya, kak Gigi. Doa yang terbaik buat kak Gigi," sambung yang lain.

Ulang Tahun Nagita Slavina yang Berbarengan dengan Raffi Ahmad

Dalam video berbeda, tampak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang dikelilingi keluarga mereka. Ternyata, Raffi dan Gigi punya tanggal lahir yang sama. Berkumpul bersama keluarga sambil potong kue jadi cara yang dipilih mereka dalam merayakan ulang tahun.

"Selamat ulang tahun untuk kita. Terima kasih ya untuk semua yang sudah mengucapkan dan mendoakan," tulis akun Raffi-Gigi. Dalam rekam video singkat tersebut, tampak juga buah hati mereka, Rafathar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading