Sukses

Entertainment

Juwita yang Kembali Tak Diakui Sebagai Anak oleh Annisa Bahar

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, permasalahan Annisa Bahar dengan sang putri, Juwita, bakal mengular demikian panjang. Bermula dari soal uang Rp800 ribu yang katanya diungkit kekasih Juwita, amarah Annisa meledak dan membuat perempuan 41 tahun ini membuka aib anaknya ke tengah publik.

Usut punya usut, pedangdut yang dikenal lewat goyang patah-patahnya ini tak merestui hubungan Juwita dengan lelaki yang diketahui bernama Deddy tersebut. Keputusan dara 22 tahun itu untuk tinggal bersama sang kekasih pun membuat amarah sang ibu kian menjadi.

Di awal pernyataan, Annisa bahkan sempat bertutur soal Juwita yang jangan lagi menganggap dirinya sebagai ibu. Mendengar pernyataan itu, pelantun tembang Kucing Garong tersebut meminta maaf. Namun, karena dilakukan di media sosial, Annisa mengacuhkan maaf dari sang buah hati.

Hingga pada akhirnya, Annisa Bahar tak lagi menanggap Juwita sebagai anak dan adik Jelita ini tak lagi dibolehkan menggunakan Bahar di nama belakang. Bukan kali pertama, nyatanya Juwita sudah lebih dulu merasakan sakit tak diakui anak oleh Annisa bertahun-tahun silam. Dikutip dari berbagai sumber, Senin (19/2/2018), berikut sejumlah drama pertikaian Annisa dengan Juwita.

Annisa Larang Juwita Pakai Nama Belakang Bahar

Nama Belakang Juwita Dicoret Berdasarkan Kesepakatan Keluarga

Juwita Bahar Sudah Tiga Tahun Kumpul Kebo dengan Sang Kekasih

Luka Lama Juwita

Juwita Sudah Lama Ingin Pisah Rumah dengan Annisa Bahar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading