Sukses

Entertainment

Sambil Gendong Thalia, Sarwendah Turun ke Sawah Cari Tutut

Fimela.com, Jakarta Jika ada anggapan artis tak suka turun ke sawah, komentar tersebut boleh dikoreksi. Buktinya, Sarwendah malah suka dengan sawah. Sambil menggendong Thalia, istri [Ruben Onsu](3290624 "") itu turun ke tengah sawah.

"Bunda dan Thalia yg hobby nyari tutut ❤️❤️❤️," tulis Ruben Onsu pada foto Sarwendah yang diunggahnya, 17 Februari 2018 lalu. "Nyari tutut bareng Alia, Alia gak bisa turun karena lumayan dalem jadi gendong aja 😍😍😍," tulis Sarwendah.

Cari Tutut

Mengenakan pakaian warna ungu, Sarwendah tampak asyik mencari tutut di sawah. Tutut merupakan siput sawah. Meski sambil menggendong Thalia, Sarwendah sangat menikmati bermain di sawah.

"Artis lain ada yang berani ga ya ? Turun kesawah..," tanya akun @dino_ramadhan98 dalam kolom komentar.

Warganet Memuji Sarwendah

Melihat foto tersebut, ramai-ramai warganet yang memuji Sarwendah dan Ruben Onsu. Mereka menilai Sarwendah artis yang tak gengsi.

"Bunda sarwendah udah cantik sederhana orangnya gak pernah gengsii salut sama bunda @sarwendah29 @ruben_onsu," puji akun @wndaa_23.

"Gak takut ama lintah sawah dan kakinya bakalan ada goresan-goresan pas keluar dari sawah.. Hmmm salutt deh," imbuh akun @agreskarinda pada Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading