Sukses

Entertainment

Mommy Kesayangan, Pilih Sarwendah atau Ashanty?

Fimela.com, Jakarta Bagi selebritis, tentu saja mereka tak bisa melepas fungsi media sosial sebagai wadah untuk lebih dekat dengan para penggemarnya. Termasuk artis yang sudah berstatus sebagai ibu seperti SarwendahAshanty, Ayu Ting Ting, Chelsea Olivia, dan lainnya.

Karena tak hanya sebagai tempat aktualisasi diri, namun media sosial sekarang ini sudah memiliki fungsi yang sangat beragam. Dan sebuah ajang penghargaan Mom & Kids Awards 2017 mengumpulkan mereka dalam sebuah kategori yaitu Mommy Kesayangan.

Dalam kategori tersebut, terdapat nama-nama seperti Sarwendah, Ashanty, Gisel, Ayu Dewi, Nagita Slavina, dan Nola. Mereka akan bersaing untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia sehingga menjadi pemenang.

"Mungkin tahun ini nominasinya lumayan banyak dan pastinya senang. Dan Thalia bisa jadi Kids Kesayangan, banyak orang yang dukung, yang penting udah masuk nominasi udah senang," kata Sarwendah di MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at (8/12/2017).

 

 

Sarwendah dan keluarga juga masuk dalam beberapa kategori lainnya seperti Mommy and Kids Kesayangan, Daddy and Kids Kesayangan, Keluarga Kesayangan, Kids Selebgram Kesayangan, Daddy Kesayangan, juga Kids Seleb Kesayangan. Sarwendah sendiri mengaku sudah menggalang kekuatan.

"Udah dong (minta bantuan voting). Bukan cuma followers doang tapi utamanya keluarga. Apalagi cucu satu-satunya Papi. 'Aduh ini banyak ya, aku utamain Thalia dulu ya', cucu dulu," tutur Sarwendah.

Acara yang akan dipandu oleh Irfan Hakim, Alifa, Neona, Adhiyat, dan Joshua ini, akan memberikan penghargaan di 11 kategori Kesayangan. Delapan kategori melalui vote SMS, satu kategori dipilih berdasarkan vote melalui media sosial, dan dua kategori special award.

"Seneng banget bisa dapet banyak nominasi, ternyata hasil survei memilih kita yang memang bukan secara acak. Yang pastinya aku juga ada perform sama Thalia juga, sangat mendukung sekali acara anak-anak, karena mereka butuh acara anak," tukas Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading