Sukses

Entertainment

Ketakutan Ruben Onsu di 4 Tahun Pernikahannya dengan Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah sudah memasuki empat tahun. Pasangan yang menikah pada 11 Agustus 2012 lalu itu pun telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Thalia Putri Onsu, yang lahir pada Juni 2015.

Memaknai empat tahun pernikahan, Ruben mengaku kini lebih diselimuti oleh rasa takut kehilangan sosok sang istri. Hal itu lah yang membuat presenter berusia 34 tahun tersebut lebih posesif.

Ruben Onsu menggendong Sarwendah (Instagram/@ruben_onsu)

"Saya lebih hati-hati lagi, lebih takut lagi. Takutnya bukan apa-apa, tapi takut merasa kehilangan. Jadi lebih posesif," ungkap Ruben Onsu baru-baru ini.

"Jadi sosoknya Wenda saya jadikan bukan hanya jadi istri, tapi jadi orangtua saya juga. Makanya saya sangat amat jaga Wenda, sama seperti saya menjaga orangtua," imbuh Ruben Onsu. 

Pelajaran Ruben Onsu selama empat tahun pernikahan

Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram/sarwendah29)

Banyak pelajaran yang diambil Ruben Onsu selama rentang empat tahun usia pernikahannya dengan Sarwendah. Terutama tentang sikap saling mengenal dan memahami sosok sama lain.

"Saya semakin mengenal sosok istri. Bagi saya, perjalanan empat tahun menikah itu bukan perjalanan yang singkat. Itu cukup panjang untuk kami bisa melewati dan mengenal karakter, menahan emosi. Terus ketawa bareng, nangis bareng, semuanya lah jadi satu," papar Ruben Onsu.

Ruben Onsu beri contoh perhatian Sarwendah

Kejutan Ulang Tahun Sarwendah (Bambang E. Ros/bintang.com)

Ruben Onsu memberikan salah satu contoh perhatian yang diberikan Sarwendah. Dikatakan Ruben, mantan personel Cherrybelle itu kerap membuatkannya bekal makanan untuk dibawa ke lokasi syuting. Semua semata-mata agar dirinya tak jatuh sakit.

"Sarwendah itu perhatiannya sudah seperti orangtua saya sendiri. Jadi makannya, rantangnya. Jadi setiap hari dia selalu bawain rantang makanan. Biar suaminya nggak beli-beli di warung. Biar makanannya sehat," tandas Ruben Onsu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading