Sukses

Entertainment

Dylan Carr-Hanna Saraswati Marah di Panti Tuna Ganda. Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Aktivitas sebagai seorang pemeran membuat Dylan Carr dan Hana Saraswati terlalu sibuk dengan jadwalnya. Dan tanpa mereka sadari, ternyata banyak sekali kondisi sekitar yang ternyata membutuhkan uluran tangan dari orang-orang yang diberikan kelebihan finansial.

Beruntung ketika sinetron Anak Langit yang akan berusia satu tahun melakukan kegiatan bakti sosial, menyambangi dan memberikan bantuan kepada beberapa tempat seperti panti asuhan, panti jompo, dan lainnya.

 

Dylan Carr dan Hana Saraswati mendapatkan giliran mengunjungi Panti Sosial Wisma Tuna Ganda Palsigunung. Mereka pun tak bisa menahan tangis haru ketika berhadapan dengan anak-anak yang memiliki dua atau lebih kelainan tersebut.

"Kita ngerasa lebih fokus ke senang-senang doang. Kenapa segitu telatnya bisa nyampai ke tempat ini," kata Hana Saraswati di Panti Sosial Wisma Tuna Ganda Palsigunung, Cimanggis, Depok, Jawa Barat belum lama ini.

 

Dylan sendiri mengaku sangat sedih ketika mendapati banyak anak-anak berkebutuhan khusus tersebut justru ditinggalkan oleh orangtua dan keluarganya. Mereka dititipkan dan sampai meninggal pun keluarga tak pernah menjenguk.

"Kok tega yah mereka. Padahal kan ini keluarganya. Gue nggakhabis pikir saja. Kok nggak punya otak ya, kasihan saja mereka kan anggota keluarga juga," tutur Dylan Carr dengan sekuat tenaga menahan tangis.

 

Keduanya mengaku salut dengan pengurus panti tersebut. Apalagi mereka tak mengandalkan dana dari pemerintah karena urusan birokrasi. Panti yang memiliki 55 karyawan dan 28 anak binaan tersebut hanya mengandalkan kebaikan hati para donatur.

"Salut sama yayasan seperti ini, ngasih terapi, pendidikan, di dalam kekeluargaannya berasa banget. Kita disini ngelihat banyak hal yang belum kita lihat sebelumnya. Ada kelainan banyak sekali dalam satu tubuh," ujar Hana Saraswati yang disambut dengan senyuman Dylan Carr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading