Sukses

Entertainment

Sylvester Stallone Dikabarkan Meninggal, Ini Klarifikasi Pihak Keluarga

Fimela.com, Jakarta Aktor legendaris Sylvester Stallone kembali dikabarkan meninggal dunia. Kali ini, kabar mencuat dari sebuah akun Facebook bernama Torrealba Daniel yang menuliskan sang aktor meninggal dunia Senin (19/2/2018) pagi akibat kanker.

Terkait hal tersebut, pihak keluarga Sylvester Stallone pun angkat bicara. Diwakili sang adik, Frank Stallone menyebut jika berita tersebut sangat jahat.

"Rumor kakakku meninggal adalah salah. Siapa orang yang kejam memikirkan ini untuk disebarluaskan? Orang-orang seperti ini gila mental dan tidak pantas mendapat tempat di masyarakat," tulis Frank di akun Twitter pribadinya.

Sementara itu, dalam akun media sosialnya, Sylvester Stallone juga memberikan klarifikasi. Pemeran film Creed tersebut menjelaskan, saat ini, dirinya berada dalam kondisi sehat.

 

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

"Tolong abaikan kebodohan ini... Hidup, baik-baik saja, bahagia dan sehat ... Masih meninju!" tulis Stallone.

Sebelumnya, sekitar akhir 2016 lalu, Sylvester Stallone juga pernah dikabarkan meninggal dunia. Kala itu, Stallone disebut meninggal dunia di kediamannya di Los Angeles. Namun, setelah dikonfirmasi, berita kematian tersebut hanyalah hoax.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading