Sukses

Entertainment

Anisa Bahar Geram, Pernah Dibilang Muka Oplas oleh Juwita Bahar

Fimela.com, Jakarta Juwita Bahar tengah menerima anggapan miring sebagai anak yang durhaka pada Anisa Bahar, sang bunda. Perseteruan keduanya menjadi konsumsi publik, bermula saat Anisa Bahar mengungkapkan kekecewaan terhadap Juwita yang dianggap tidak memperhatikan keluarga. Juwita pun mengklarifikasi hal tersebut melalui akun instagramnya.

Namun rupanya, Anisa Bahar tak terima. Ia merasa, darah dagingnya itu tak memiliki etika lantaran mengklarifikasi melalui akun media sosial, bukan langsung pada dirinya sebagai seorang ibu. Anisa pun langsung mengungkapkan kecurigaannya, Juwita telah tinggal satu rumah dengan sang kekasih.

 

Puncaknya, Anisa Bahar pun mengadakan rapat keluarga besar Bahar. Keputusannya, Juwita harus melepas nama Bahar di namanya. Permintaan tersebut disambut Juwita dengan mengubah namanya.

Anisa lalu bercerita mengenai sosok Deddy yang sejatinya hanya pegawai biasa yang mencoba untuk memanfaatkan Juwi. Tentu saja seluruh keluarga sangat geram pada sosok Juwi dan juga Deddy, karena mereka merasa dimanfaatkan.

 

"Oh (Deddy) nggak (pernah kasih kerjaan ke Juwi), kalau Deddy kan ikut-ikutan doang. Deddy kan nggak punya latar belakang itu. Deddy cuma pegawai cafe. Dia nggak punya latar belakang seperti itu. Dan job-job dari saya dan Juwi ngajak Deddy. Nah Deddy di sana dia lobby-in tuh semua panitia-panitianya gitu," jelas Anisa ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, seperti yang dikutip KapanLagi.com.

"Ya pasti lah (dimanfaatin). Ini saja sendiri berarti kalau ngasih job ke Juwi, ke Deddy berarti ngasih kehidupan sama Deddy dan Juwi pribadi," sambungnya.

 

Anisa juga menceritakan sebuah kejadian menyesakkan lain yang pernah terjadi antara dirinya dan Juwi. Rupanya, Juwi memang sering mengeluarkan komentar-komentar pedas di belakang ibunya kepada orang lain.

"Cuma dia (Juwi) selalu gitu, maksudnya dia pernah sakit, aku WhatsApp, 'Kamu sakit apa neng? Ya sudah mama ke sana ya. Kita ke dokter ya. Mama ke Bandung sekarang ya'. Dia ngomong sama asistennya malah, 'Nih lihat emak gue baik-baikin gue pasti ada maunya'. Astaghfirullah. Aku mau apa? Kan mau bawa dia ke dokter. Terus kalau ada orang di jalanan ngomong ke Juwi, 'Ih Mbak Nisa ya, Mbak Nisa ya'. Juwi jawab, 'Demi Allah bukan Anisa, benar, demi Allah bukan Anisa. Mirip dari mana? Anisa kan operasian, saya mah asli'. Kok gitu? Aku dengarnya aku miris semua loh. Dia anak saya. Tapi kok kenapa perlakuannya seperti itu sama saya. Itu yang membuat saya sakit hati," ujar Anisa Bahar menceritakan perlakuan Juwita Bahar pada dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading