Sukses

Entertainment

Wanna One Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinantikan, Wanna One akhirnya mengumumkan bakal segera comeback. Kepastian ini sekaligus menjawab rasa penasaran Wannable, demikian fans Wanna One biasa disapa.

Terkait kabar gembira tersebut, agensi yang menaungi Wanna One, YMC Entertainment, memberikan pernyataan resmi. Pihak agensi juga memberitahu tanggal pasti comeback boyband pelantun Energetic tersebut.

"Benar bahwa Wanna One akan membuat comeback pada 19 Maret," demikian jelas YMC Entertainment seperti diwartakan Soompi pada (20/2/2018).

Selain itu, Wanna One kini memang tengah mempersiapkan comeback mereka. Salah satunya dengan menyelesaikan syuting untuk MV terbaru dan kini tengah dalam proses penggarapan akhir.

Sebelumnya, Wanna One telah meluncurkan album repackaged bertajuk 1-1=0 (Nothing Without You) pada 30 Oktober 2017. Di album ini, mereka hadir dengan lagu andalan bertajuk Beautiful yang sukses merajai 6 chart musik seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Lantas, seperti apakah comeback yang akan disuguhkan Wanna One? Kita nantikan saja kejutannya saat peluncuran pada 19 Maret 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading