Sukses

Entertainment

Intip Pesona BoA di Comeback One Shot, Two Shot

Fimela.com, Jakarta BoA akhirnya meluncurkan comeback terbarunya berupa mini album Korea pertama bertajuk One Shot, Two Shot pada 20 Februari 2018. Di momen yang bersamaan, ia juga hadir dengan MV bertajuk serupa.

MV One Shot, Two Shot menyuguhkan pesona BoA baik dari segi musikalitas dan koreografi. Pemilik nama lengkap Kwon Bo-ah ini tidak hanya tampil enerjik tetapi juga memikat.

BoA menulis sendiri lagu One Shot, Two Shot yang hadir dengan sentuhan deep house. Sedangkan liriknya berkisah tentang momen di mana dua orang saling jatuh cinta dan membandingkan hal tersebut dengan kembang api.

Sementara, mini album One Shot, Two Shot dihiasi oleh tujuh track. Adapun ke-7 track tersebut adalah One Shot, Two Shot, Everybody Knows, NEGA DOLA, Your Song (feat. Junoflo), Recollection, Always, All Ways (feat. Chancellor), dan Camo.

Suguhan teranyar dari BoA mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemar setia. Mereka mengungkapkan rasa kagum dan sederet pujian melalui kolom komentar Instagram BoA.

"Mini album ini sangat luar biasa! Terima kasih telah memberikan kami hadiah yang luar biasa ini," ungkap akun cissy_kxr. "Aku sangat menyukai #oneshottwoshot tidak sabar untuk mendengarkan keseluruhan album," tulis akun clubkylie. "BoA adalah penari dan penyanyi terbaik di Korea. Kamu memberikan aku banyak kekuatan, terima kasih," tambah akun lenna_liu.

Nah, itu dia comeback terbaru dari BoA yang bertajuk One Shot, Two Shot. Sudahkah kalian mendengarkan keseluruhan album? lalu, bagaimana pendapat kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading