Sukses

Entertainment

Bercanda, Engku Emran Pamer Foto Laudya Cynthia Bella Tak Berhijab

Fimela.com, Jakarta Engku Emran tak kehabisan akal untuk menarik perhatian publik. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto Laudya Cynthia Bella tak berhijab.

Baru-baru ini Engku Emran nekat mengunggah penampilan Bella tanpa mengenakan hijab. Tentu saja, ini hanya sekedar canda belaka dari suami Bella tersebut, karena dalam foto yang diunggahnya itu wajah Bella sama sekali tidak nampak.

 

Bella menutupi wajahnya dengan sebuah topeng berwarna silver. Hanya bagian mata Bella saja yang nampak di foto ini, sementara bagian wajah yang lainnya tertutup rapat oleh topeng.

"Istriku tanpa hijab," tulis Emran di caption foto itu.

Bukan sebuah pembohongan ketika Emran menyebut Bella sedang tidak memakai hijab. Namun Emran tetap tidak menunjukkan aurat istrinya, dengan menutupi wajahnya menggunakan topeng.

 

Sebuah tingkah usil dari Engku Emran yang ternyata memang sangat kocak. Ia kerap menggoda Bella dan anaknya, Engku Aleesya dengan berbagai tingkahnya yang lucu. Emran juga sering menulis komentar yang menggoda Bella di Instagram.

Kini Bella sedang berada di Korea Selatan untuk melakukan pekerjaan di sana. Setelah menikah, Bella membatasi pekerjaannya namun tidak sepenuhnya menutup diri dari dunia hiburan baik di Indonesia maupun Malaysia.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading