Sukses

Entertainment

Kurt Cobain Ulang Tahun ke-51, Anak dan Istri Ungkap Kerinduan Mendalam

Fimela.com, Jakarta Kurt Cobain merupakan sosok musisi legendaris yang banyak menjadi inspirasi. Tak heran, 23 tahun pasca kepergiannya, sosok Cobain masih terus dikenang oleh para penggemarnya. Termasuk ketika sang musisi yang seharusnya berulang tahun ke-51 pada 20 Februari lalu.

Melalui akun media sosialnya, Courtney Love pun mengenang kepergian mendiang suaminya. Sebuah potret berformat black and white kebersamaan Love dengan Cobain diunggah di Instagram.

"Selamat ulang tahun, Sayang. Aku merindukanmu," tulis Courtney Love sebagai keterangan foto.

Sementara itu, anak sematawayang Cobain, Frances Bean Cobain, juga mengungkapkan kerinduannya akan sosok mendiang ayahandanya. Meski hanya sebenatar merasakan kasih sayang, namun Frances sangat mengagumi ayahnya.

"Aku harap mereka tidak memiliki internet dimanapun kamu berada. Aku merasa seperti itu akan menjadi kontraproduktif. Apapun, Selamat Ulang Tahun ke malaikat 👼," tulis Frances mengunggah foto masa kecilnya bersama Kurt Cobain.

Kepergian Kurt Cobain

Kurt Cobain meninggal dunia pada 5 April 1994 lalu. Ia diduga melakukan aksi bunuh diri dengan menembakkan senapan ke dagunya. Jasad Cobain ditemukan di halaman depan rumahnya di Lake Washington oleh seorang tukang listrik yang hendak memasang sistem keamanan.

Saat ditemukan tewas tak bernyawa, saksi melihat sepucuk surat yang dituliskan Cobain atas apa yang dialaminya selama ini. Cobain diduga mengalami depresi hebat. Bahkan, sebelum minggal, Kurt Cobain sempat dirawat di Exodus Recovert Center untuk detoksifikasi akibat penggunaan obat-obatan.

Saat meninggal dunia, Kurt Cobain meninggalkan Courtney Love dan anaknya yang masih kecil. Sebagaimana diketahui, Cobain dan Love menikah pada 21 Februari 1992 dan dikaruniai anak, Frances Bean Cobain, enam bulan setelah pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading