Sukses

Entertainment

Anisa Bahar Ikhlas Coret Juwita Bahar dari Daftar Keluarga

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Anisa Bahar dan Juwita Bahar mencapai puncak, saat Anisa tak ingin Juwita memakai nama Bahar di belakang namanya. Juwita juga telah merespons hal tersebut dan mengganti nama belakangnya. Pedangdut yang dikenal dengan goyang patah-patahnya itu sudah tidak lagi mengakui Juwita sebagai anaknya.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari KapanLagi.com, Anisa Bahar telah ikhlas melepas Juwita dari daftar nama keluarga. Ia menilai, Juwita akan membawa nama buruk bagi keluarga Bahar.

 

"Ya ini kan keputusan keluarga ya karena nama besar Bahar itu kan nama besar keluarga. Jadi di sini saya mesti berjiwa besar dan mesti berlapang hati. Karena Juwita sudah dianggap mencoret nama keluarga. Sudah dianggap mempermalukan nama keluarga. Itu keluarga besar lah yang punya wewenang. Karena nama saya pun kan dari keluarga saya," kata Annisa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Anisa mengaku merasa lega, usai melepas Juwita sebagai anaknya. Ia merasa tak lagi memiliki tanggung jawab, jika di kemudian hari ada masalah yang menimpa Juwita.

 

Untuk melepas Juwi dari tanggung jawabnya ini, Annisa meminta izin terlebih dahulu kepada mamanya. Salah satunya adalah mencuci kaki beliau. Semua itu dilakukannya agar mendapat restu dari sang mama.

"Saya cuci kaki mama saya. Saya minta doa restu dari mama saya. Minta keikhlasan hati mama saya. Dan minta maaf sama mama saya, supaya saya mendapat restu, ridho, maaf dari mama saya, melepaskan darah daging saya (Juwita Bahar)," ujar Anisa Bahar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading