Sukses

Entertainment

5 Aksi Duet Lesti dan Putri D'Academy

Fimela.com, Jakarta Nama Lesti dan Putri D'Academy kian melambung setelah berhasil menyabet kemenangan di ajang D'Academy. Sejak itu pula, karier dan popularitas mereka seketika berkembang pesat.

Kedua pedangdut muda ini juga kerap didaulat sebagai bintang tamu dalam berbagai kesempatan. Begitu pula dengan penampilan Lesti dan Putri yang mantap menyuguhkan aksi duet maut memukau.

Meski sama-sama belum genap berusia 20 tahun, Lesti dan Putri mampu membuktikan kekuatan vokal mereka. Apa lagi ketika olah vokal apik keduanya bersatu padu dan menampilkan suguhan istimewa.

Berikut ini rangkuman 5 video duet antara Lesti dan Putri D'Academy. Yuk, simak kembali aksi panggung mereka saat berkolaborasi seperti berikut ini.

1. Pesta Panen

Lesti dan Putri D'Academy tampil mengguncang panggung Meet and Greet Khushi Stars pada April 2017 lalu dengan duet maut. Keduanya menyanyikan lagu ciptaan Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, yang bertajuk Pesta Panen dan sukses membuat penonton bergoyang.

2. Nirmala

Lagu Nirmala mantap dibawakan dengan memukau oleh Lesti dan Putri D'Academy di panggung Konser Dua Kejora pada Juli 2017 lalu. Kala itu, kedua pedangdut muda ini berhasil membawakan lagu ciptaan Pak Ngah ini dengan menyuguhkan kemampuan vokal yang patut diacungi jempol.

3. Muara Kasih Bunda

Penampilan menyentuh dan penuh penghayatan ditampilkan Lesti dan Putri D'Academy saat menyuguhkan lagu bertajuk Muara Kasih Bunda. Mereka sukses membuat penonton bergoyang di Dangdut Academy Menggoyang Indonesia atau DAMI 2017 di kota Yogyakarta.

4. Kau Tetap Misteri

Kemampuan vokal penuh kekuatan dan teknik apik dipersembahkan Lesti dan Putri D'Academy saat menyanyikan lagu bertajuk Kau Tetap Misteri. Keduanya membawakannya dengan suguhan penuh penjiwaan di panggung Konser Top 3 Show D'Academy 4.

5. Edan Turun

Satu lagi, duet maut antara Lesti dan Putri D'Academy dapat disaksikan lewat video ketika mereka membawakan lagu bertajuk Edan Turun. Keseruan penampilan itu terjadi di panggung D'Academy Konser Final Top 3 Show pada tahun 2017 lalu.

Nah, iitu dia 5 duet maut antara Lesti dan Putri D'Academy. Mana video yang paling mencuri perhatian kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading