Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 150 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 150 tayang hari ini, Kamis, 22 Februari 2018. Dara dan Claudia sedang melihat iklan di HP mereka dan terlihat bahagia serta memuji iklan yang dibintangi Laras.

Dara yang merasa kagum mengungkapkan bahwa kampus rugi menurunkan Laras dan justru mengambil Bianca. Bianca lalu lewat dan heran, kenapa semua pada streaming? Dara menghampiri Bianca dan menunjukkan iklan Laras, Bianca kaget. Di tempat acara, Leon mengingatkan Vino kalau tidak benar datang ke acara lawannya, Rani Adijaya.

Namun Vino mengaku ia sudah menyamar. Tetap saja, Leon merasa hal tersebut tidak pas. Vino pun sempat protes kepada Leon yang ingin membantunya bersama kembali dengan Laras.

Vino Temui Laras

Vino ingin menemui Laras untuk memberi ucapan selamat. Saat hendak mengambil minum, Vino mendekati Laras. Vino menawarkan minuman kepadanya. Tetapi Vino sengaja merubah suaranya.

Laras tadinya menolak, namun Vino agak memaksa. Laras kemudian menatap Vino dan kaget. Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tiap jam 18.00 WIB di SCTV.

What's On Fimela
Loading