Sukses

Entertainment

Beda Anisa Bahar-Juwita, Potret Harmonis Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, dan Gracia Indri dengan Ibunda

Fimela.com, Jakarta Kemesraan dan hubungan yang harmonis antara anak dan ibu sedang jadi sorotan, usai perseteruan antara Anisa Bahar dengan putrinya, Juwita. Namun, lain halnya dengan Nagita Slavina dengan Rieta Amilia, Ayu Ting Ting dengan Umi Kalsum, dan Gracia Indri dan Nevos Setyaningrum.

Momen ulang tahun Nagita baru-baru ini, jadi bukti dekatnya hubungan Nagita dengan sang bunda, Rieta. Kemesraan itu tampak terlihat dari foto yang diunggah Rieta dalam akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Met ulang tahun sayang nya mama 🎂🎂🎂🎂," tulis Rieta sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu, Nagita Slavina tampak begitu dengan sang bunda. Mereka duduk di sofa sambil mengumbar senyum. Ia juga mengunggah foto dalam pose berbeda. Kebahagiaan terpancar dari senyum mereka.

Hubungan Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

Selain Nagita Slavina dan Rieta Amilia, hubungan harmonis juga terjalin antara Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum. Tak jarang, mereka juga mengunggah foto kebersamaan. Ia juga tak jarang mendoakan Ayu Ting Ting agar putrinya itu tetap sehat di tengah aktivitasnya yang padat.

"Hari ini kmu beraktifitas rutin kmbali semoga sehat sellu rejeki kamu lancar di awal tahun 2018 ini.tetap semangat sellu tersenyum bahagia sellu di dlm pekerjaan kmu doa ibu sellu buat kmu nak aminn 😇❤️," tuis Umi Kalsum mendoakan Ayu Ting Ting.

 

Mesranya Hubungan Gracia Indri dan Nevos Setyaningrum

Hubungan harmonis juga tergambar antara Gracia Indri dan ibundanya, Nevos Setyaningrum. Gracia sering didampingi oleh ibundanya, tak terkecuali saat liburan. Dalam foto yang diunggah, Gracia tampak sangat bahagia didampingi ibundanya.

"Kesiniii lagii yukkk buuu.., kedinginan lagi yukk buu., menggigil lagi yukk buu..," tulis Gracia Indri saat liburan ke Jepang pada akhir Januari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading