Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Millendaru, Elvy Sukaesih, Sandy Tumiwa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Millendaru yang kembali menghebohkan jagad dunia maya. Pasca sang ayah meninggal dunia, netizen meminta Millendaru untuk bertaubat, namun nyatanya, ia tidak berubah.

Melalui akun instagramnya, Millendaru justru memamerkan sisi keseksian dirinya. Netizen banyak berkicau, jika kematian sang ayah tak membuatnya kembali ke kodrat asal, sebagai seorang laki-laki. Padahal salah satu temannya, Aby Respati sudah memutuskan untuk kembali menjadi dan berperilaku layaknya seorang lelaki.

 

Netizen pun banyak yang mendoakan, agar Millendaru bisa mengikuti jejak temannya, Aby Respati. Namun harapan tersebut rupanya tak menjadi kenyataan.

Millenadaru kini kembali menjadi bulan-bulanan warganet ketika memposting foto-foto seksinya usai sang ayah meninggal dunia. Sumpah serapah pun banyak dialamatkan kepada keponakan Ashanty tersebut.

 

Nasib Elvy Sukaesih pasca anak dan mantunya ditangkap polisi

Elvy Sukaesih tentu saja syok, mengetahui tiga anak dan satu menantunya ditangkap pihak kepolisian akibat dugaan penyalahgunaan narkoba. Apalagi, pihak kepolisian menangkap mereka di kediaman Elvy Sukaesih.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum pedangdut yang disebut ratu dangdut tersebut. Dalam keterangannya pada wartawan, Zaky Alatas menyebutkan, kondisi Elvy Sukaesih sangat terpukul. Ia pun belum memastikan, kapan Elvy akan menemui wartawan untuk memberikan keterangan dan menjenguk anak dan mantunya di penjara.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penangkapan Dhawiya bersama saudara-saudaranya. Tidak menutup kemungkinan, Elvy Sukaesih sebagai pemilik rumah akan ikut diperiksa.

 

Sandy Tumiwa usir Tessa Kaunang dari rumah?

Sandy Tumiwa bersikeras agar Tessa Kaunang segera menjual rumah yang kini didiaminya. Hasil penjualannya akan dibagi dua sebagai harta gono gini, sesuai dengan keputusan pengadilan saat keduanya bercerai.

Tessa langsung memasarkan rumah tersebut, namun sampai sekarang belum ada yang menemuinya untuk menawar harga. Pihak Sandy menuding, Tessa terkesan tidak memiliki niat yang tulus untuk menjual rumah tersebut.

Berita tentang Millendaru, Elvy Sukaesih dan Sandy Tumiwa, masuk dalam konten Gosip terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading