Sukses

Entertainment

Sandy Tumiwa Usir Tessa Kaunang dari Rumahnya?

Fimela.com, Jakarta Kisruh antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang masih saja berlangsung. Setelah masalah penggerebekan terhadap pacar Tessa yang disebut sering menginap, kini giliran Sandy Tumiwa yang meminta Tessa untuk menjual rumah tersebut.

Tessa mengaku sudah mencoba memasarkan rumah tersebut. Bahkan di hadapan media dirinya mempersilakan siapapun yang tertarik untuk membeli kediamannya. Namun, dikatakan oleh kuasa hukum Sandy baru-baru ini, bahwa Tessa terkesan tak memiliki niat tulus.

 

Karena ia menyebut ada seseorang yang mencoba mendatangi rumah tersebut, namun tak dibukakan pintu. "Ooo, gak tahu deh. Tapi kata pembantu saya kemarin nggak ada yang datang," kata Tessa melalui pesan singkat, Rabu (21/2/2018).

Pihak Sandy pun disebut meminta Tessa untuk segera hengkang dari rumah tersebut karena justru menghalangi proses penjualan rumah. Mengenai hal itu, Tessa menegaskan bahwa dirinya memiliki hak untuk tinggal.

 

"Rumah memang sedang saya pasarkan. Selama belum terjual saya berhak untuk tetap tinggal di situ," ujarnya.

Tessa akhirnya memutuskan untuk menjual rumah tersebut karena sudah capek berurusan dengan mantan suaminya tersebut. Pasalnya, ada saja tingkah Sandy Tumiwa yang mengganggu ketenangan dirinya.

Nantinya, hasil dari penjualan rumah tersebut akan dibagi sesuai dengan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Iya dibagi. Yup benar. Capek lah (urusan dengan Sandy Tumiwa)," tegas Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading