Sukses

Entertainment

Jual Rumah, Cara Tessa Kaunang Hindari Sandy Tumiwa

Fimela.com, Jakarta Tessa Kaunang tak habis pikir kenapa mantan suaminya, Sandy Tumiwa masih memberikan masalah kepadanya. Yang masih hangat adalah Sandy mengaku bersama warga melakukan penggerebekan di kediaman Tessa Kaunang.

Untuk diketahui, rumah tersebut merupakan harta bersama pernikahan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. Karenanya, Tessa menganggap bahwa dirinya terus direcoki oleh Sandy karena masih merasa memiliki hak atas rumah tersebut.

 

"Kalau dulu kan saya masih mempertahankan rumah untuk dihibahkan kepada anak-anak, tapi sepertinya dengan kejadian ini membuat saya yakin untuk ya udah (dijual)," kata Tessa Kaunang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Tessa menyatakan dirinya tak masalah ketika Sandy Tumiwa mengungkit hak atas harta bersama tersebut. Namun, ia tak terima ketika Sandy senantiasa mengganggu kehidupannya sampai saat ini.

"Sandy tuh sebenarnya di rumah itu ya punya hak, tapi bagian dari rumah itu aja kan. Hak gono-gini bukan ngerecokin hidup saya, gitu loh maksudnya," lanjutnya.

 

Tessa pun sudah siap untuk menjual rumah tersebut. Kepada siapapun yang berminat untuk membeli rumah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan itu dipersilakan untuk datang secara langsung.

"Saya sudah bilang bahwa saya sudah ikhlaskan untuk menjual. Jadi kalau misalkan ada yang mau lihat rumah, mau nawar ya silakan gak apa-apa. Kita, saya sama anak-anak masih tinggal di situ. Ya jadi kalau datang pasti ketemu lah sama saya, gak masalah," ujar Tessa Kaunang.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading