Sukses

Entertainment

Gara-Gara Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang: Pacar Bingung Ngapel

Fimela.com, Jakarta Gara-gara Sandy Tumiwa yang bersama warga melakukan penggerebekan di rumah Tessa Kaunang beberapa waktu lalu, pacar Tessa pun sangat kesal. Pasalnya, sekarang ini semua mata sepertinya mengarah kepada kediaman Tessa.

"Pacar saya mah kesel ya. Karena kasus ini jadi nggak enak semua, kayaknya semua mata fokusnya ke rumah kita gitu," kata Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

 

Sebelumnya, hubungan Tessa Kaunang dan kekasihnya tak ada masalah. Bahkan ketika sang pacar mau menyambangi kediaman Tessa sekadar untuk mengantarkannya selepas pulang dari syuting menjadi terganggu.

"Padahal kemarin-kemarin enggak ada masalah apa-apa gitu, sekarang dia datang juga mikir-mikir," tutur Tessa.

Layaknya hubungan asmara sewajarnya, menyambangi rumah kekasih tentu sudah biasa. Tapi sekarang ini kekasih Tessa tak bisa leluasa datang ke rumahnya. "Sekarang ngapelin saya jadi bingung. Iya datang ke rumah jadi bingung, dia takut," ujarnya.

 

Pun begitu, dengan adanya kasus ini, pacar Tessa pun senantiasa memberikan dukungan. Meski sampai sekarang tak menampakkan diri, namun sang kekasih tetap setia di belakang Tessa Kaunang.

"Supportnya, support dari belakang lah intinya itu, dia enggak mau tampil juga karena memang dia bukan selebritis dan dia juga merasa tidak ada bukti nyata atau fakta yang membuktikan kalau dia ada di situ kan, jadi dia nggak perlu tampil juga," imbuh Tessa Kaunang, mantan istri Sandy Tumiwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading