Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Orang Ketiga Ep 61-62 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Saksikan live streaming sinetron Orang Ketiga episode 61 dan 62 yang tayang hari ini, Kamis (22/2/2018). Rangga bertemu dengan Yuni dan langsung menanyakan apa Yuni sudah meminta Aris untuk pulang ke rumah.

Desi yang berniat kembali ke kantor malah melihat Rangga dan Yuni sedang berada di kafe. Desi yang penasaran langsung menghampiri tanpa sepengetahuan Yuni dan Rangga. Saat itu terdengar Yuni dan Rangga saling bertukar cerita soal Aris dan Afifah. Rangga mengatakan jika ia cinta pada Afifah dan berniat membahagiakannya karena Arisi tak memberi kebahagiaan. 

Desi yang cukup dekat dengan Rangga dan Yuni akhirnya mendengar percakapan mereka dan langsung terkejut karena dugaannya soal Rangga selama ini benar. Desi merasa sakit hati dan matanya berkaca-kaca. Tanpa sengaja Desi menabrak seorang pelayan.

Afifah Bertemu Aris

Sementara itu Afifah bertemu Aris di kafe. Keduanya terlihat canggung dan serba salah. Aris berusaha menenangkan Afifah dan mengatakan jika tak akan ada yang berubah, ia juga menjamin semua kebutuhan Afifah. Mendengar itu, Afifah merasa tersinggung dan merasa jika Aris hanya menilanya hanya memikirkan materi.

Afifah sudah terlanjur tersinggung dan sedih, ia malah tak ingin mendengar penjelasan Aris. Afifah pun memutuskan pergi sambil menangis. Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading