Sukses

Entertainment

Sandy Tumiwa Yakin Dapatkan Hak Asuh Anak

Fimela.com, Jakarta Sidang perkara gugatan atas hak asuh anak yang dilayangkan oleh Sandy Tumiwa kepada Tessa Kaunang sudah dilakukan. Dalam agenda mediasi sidang berjalan alot karena masing-masing pihak bersikukuh dengan pendapatnya.

"Ya sidang tadi saya minta skor waktu, diundur setidaknya sampai minggu depan. Karena persidangan tadi kelihatannya setelah dilakukan mediasi antara Tessa dengan Sandy, enggak ketemu juga," kata Muhammad Firdaus, kuasa hukum Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

 

Firdaus menambahkan salah satu sumber tidak sependapatnya mantan pasangan suami istri tersebut. Seperti Sandy yang menolak ketika Tessa Kaunang membawa pacar ke rumahnya.

"Saling bertahan pada prinsipnya masing-masing. Tessa enggak senang digerebek, Sandy juga tidak mau Tessa bawa cowok ke rumahnya karena akan mempengaruhi moral dan psikologis anaknya. Jadi sama-sama pada prinsipnya," ujarnya.

 

Selama ini Sandy memang mengikhlaskan hak asuh anak berada di tangan Tessa Kaunang. Namun dengan adanya kejadian dimana Tessa kerap membawa laki-laki ke rumahnya tersebut, Sandy akhirnya menggugat hak asuh.

Sandy Tumiwa merasa sangat yakin jika anak-anaknya bakal mau diasuh olehnya kelak. Karenanya, ia akan terus berjuang mendapatkan hak asuh. "Yakin Insya Allah. Haqqul yakin," ujar Sandy. "Tinggal nunggu hasil mediasi ini, kalau gagal juga, kami akan terus lanjut," imbuh Muhammad Firdaus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading