Sukses

Entertainment

Sidang Bareng Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Teriak di Pengadilan

Fimela.com, Jakarta Sandy Tumiwa menggugat hak asuh atas kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa yang saat ini ada pada Tessa Kaunang, mantan istrinya. Sidang sendiri beragendakan mediasi antara kedua belah pihak.

Saat melakukan mediasi, suara Tessa terdengar sampai luar ruangan. Terkesan Tessa begitu ngotot dalam mempertahankan alasannya. Diklarifikasi mengenai hal tersebut, Tessa mengaku tersulut emosinya.

 

"Ya bukan jerit-jerit kenapa sih, itu cuma emosi aja. Ya mungkim karena satu sama lain ngomognya masih kebawa emosi jadi ya gitu deh," kata Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Dalam sidang mediasi tersebut, mediator memberikan kesempatan kepada kedua belah pihak untuk menjabarkan alasannya. Sandy dengan alasan dirinya menggugat hak asuh anak, sementara Tessa sebaliknya.

 

"Ada perdebatan saja sih, karena kalau tadi itu pihak mediator memberikan kesempatan bicara, pertama yang diberikan kesempatan itu Sandy, pada saat dia bicara saya diam," tuturnya.

Tessa mengaku emosinya tersulut dan terkesan bersuara dengan keras karena Sandy Tumiwa selalu menyela setiap penjelasan yang diberikan olehnya. Padahal ia memberikan kesempatan penuh kepada Sandy untuk menyampaikan argumentasinya.

"Tapi pada saat saya bicara diselak mulu (oleh Sandy Tumiwa), jadi terbangun lah emosi saya. Karena saya itu lagi ngejelasin diselak mulu sama dia," terang Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading