Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Syahrini, Roro Fitria, Sandy Tumiwa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Syahrini yang ditantang berbelanja hanya dengan uang Rp300 ribu saja. Padahal, Syahrini dikenal sebagai artis yang memiliki barang-barang brand terkenal dengan harga puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Sang adik yang juga manajernya, Aisyahrani merupakan sosok yang memberi tantangan tersebut. Tantangan tersebut diberikan Rani, sapaan akrab Aisyahrani di sebuah pusat perbelanjaan. Tidak hanya dengan uang Rp300 ribu, namun Syahrini harus membeli atasan, bawahan dan aksesori dalam waktu hanya 10 menit saja.

 

Awalnya Syahrini kebingungan mencari harga yang sesuai dengan bujet yang dimilikinya. Namun dengan sebuah perjuangan keras, akhirnya ia berhasil menemukan sejumlah barang tersebut.

Namun waktunya sedikit terhambat lantaran sejumlah penggemar menghampiri dan ingin berfoto bersamanya. Syahrini pun tak kuasa menolaknya. Lantaran itu, Rani memberikan waktu tambahan lima menit. Syahrini sukses berbelanja dengan bujet yang sudah ditentukan tersebut.

 

Roro Fitria jatuh miskin gara-gara narkoba?

Roro Fitria pasti tidak menyangka, jika perbuatannya melanggar hukum ketahuan pihak polisi. Roro yang diduga mengonsumsi narkoba, ditangkap pihak berwajib pada 14 Februari 2018. Ia menjadi tersangka, setelah sejumlah alat bukti mengarah pada pemesanan narkotika jenis sabu pada seorang lelaki yang terlebih dahulu ditangkap.

Isu kemudian berhembus, akibat narkoba, Roro Fitria jatuh miskin. Ia disebut-sebut menjual asetnya, seperti kendaraan mewah. Namun kuasa hukum Roro Fitria, Irsan Gusfrianto membantah. Kepada wartawan ia membenarkan jika mobil mewah Roro sudah dijual, sebelum ia tertangkap narkoba.

Perihal isu bangkrutnya Roro Fitria yang kemudian menjual mobil, tak ingin dikomentari sang pengacara. Ia menegaskan, jika urusan tersebut adalah masalah pribadi Roro Fitria.

 

Sandy Tumiwa usir Tessa Kaunang dari rumah?

Sandy Tumiwa meminta kepada Tessa Kaunang untuk menjual rumah yang saat ini ditinggalinya. Hasil penjualan rumah yang termasuk harta gono gini usai perceraian tersebut, rencananya akan dibagi dua.

Tessa Kaunang mengaku sudah memasarkan rumah tersebut. Bahkan di sejumlah media, Tessa pun mempersilahkan orang lain jika ingin membeli rumah tersebut. Namun menurut Tessa, hingga saat ini ia belum menemukan pembeli yang cocok. Kabarnya, Tessa Kaunang akan diusir dari rumah tersebut oleh mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

Berita tentang Syahrini, Roro Fitria dan Sandy Tumiwa, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading