Sukses

Entertainment

Lima Pose Artis Suka yang Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik dan tubuh yang indah merupakan impian setiap wanita. Dibalut pakaian seksi, penampilan mereka sering menjadi pusat perhatian. Sebut saja di antaranya Ariel Tatum, Aura Kasih, Cinta Laura, Nina Kozok.

Mengenakan pakaian yang agak terbuka, penampilan mereka suka membuat salah fokus. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan mereka. Aura Kasih, misalnya, sempat dituding telanjang dalam salah satu postingannya.

"Itu fashion, tergantung pola pikir orang aja," kata Aura Kasih, ketika itu.

Namun, ada juga yang nyinyir dengan penampilan mereka yang dinilai memamerkan aurat yang seharusnya ditutupi. Namun, mereka tak peduli dengan berbagai komentar nyinyir tersebut.

 

Ariel Tatum

Ariel Tatum lekat dengan imej seksi. Ia sering berdandan sensual dan mengenakan baju yang memamerkan bentuk tubuh indahnya. Ariel, misalnya, sempat membuat warganet berdecak kagum atas keindahan bentuk tubuh Ariel ketika mengunggah foto dengan memakai baju dengan belahan dada.

Aura Kasih

Selain Ariel Tatum, Aura Kasih pun tak jarang menjadi sorotan lantaran mengenakan busana yang seksi. Dengan tinggi semampai dan bentuk tubuh yang aduhai, tak sedikit membuat cowok melontarkan pujian.

Nikita Willy

Nikita Willy pun termasuk artis bertubuh seksi. Penampilannya sering mengundang warganet berdecak kagum.

Nina Kozok

Nina Kozok pun salah satu artis yang juga menarik perhatian. Cewek yang pernah tergabung dalam Victoria's Secret Angels itu sering mendapat sanjungan. Tak hanya prestasinya, tapi juga penampilan seksinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading