Sukses

Entertainment

Banyak Kasus Travel Umrah Nakal, Ini Tips dari Peggy Melati Sukma

Fimela.com, Jakarta Persoalan calon jamaah umrah dengan travel agen kerap terjadi. Kasus First Travel, misalnya yang merugikan banyak sekali calon jamaah. Hal-hal semacam ini menurut Peggy Melati Sukma harus menjadi pelajaran agar masyarkat lebih hati-hati dalam memilih biro perjalanan umrah.

"Harus teliti, pertama dilihat umur travel dan konsistensi melayani jamaah, kemudian dilihat izinnya, dan ketiga banyak-banyak berdoa sama Allah," kata Peggy Melati Sukma di Tangerang, belum lama ini.

 

Peggy yang sudah berganti nama menajdi Khadijah ini mengimbau kepada para pebisnis travel umrah agar tidak melakukan sistem penjualan yang hanya mementingkan keuntungan semata.

"Intinya kalau masalah tanah suci Allah sebenarnya bukan mencari uang. Hidup ini kan mencari ridho Allah. Ini bener benar allah yang akan untungka. jadi nggak perlu lagi mencari sistem sistem yang mengakbatan money game, udahlah biasa saja. Banting harga untu k menutupi jamaah lainya itu kan money game, gambling. Nggak boleh dalam islam," kata Peggy Melati Sukma.

 

Maka dari itu, Peggy yang belakangan sangat aktif dalam berbagai kegiatan islami menyambut baik adanya acara Moslem Travel Fair (MTF) 2018 bersama Paguyuban Penyelenggara Ibadah Umrah (PPIU) dan Kakanwil Kemenag Banten yang digagas promotor Lian Mipro, di Area Knockdown Parkir Lippo Supermal, Tangerang, 1-4 Maret 2018.

"Tentunya saya menyambut baik adanya program seperti ini. Karena ini bisa memberikan pilihan yang beragam dalam memfasilitasi masyarakat beribadah ke Tanah Suci," kata Peggy Melati Sukma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading