Sukses

Entertainment

Sebelum Iis Dahlia, Ulah Ayu Ting Ting Bikin Adik Raffi Ahmad Gerah?

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi kelakukan Ayu Ting Ting mengundang kontroversi. Kali ini, pedangdut 25 tahun tersebut dikatakan membuat geram Iis Dahlia ketika hadir di sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta yang dipandu Ayu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ekspresi pelantun tembang Payung Hitam ini berubah drastis setelah melihat putranya, Devano Danendra, dipeluk dan digelendoti ibu anak satu itu. Bahkan, Iis sampai terlihat mengucap istigfar tanpa bersuara.

Kendati bikin publik demikian heboh, ternyata ini bukan kali pertama kelakukan Ayu jadi sorotan. Di lain program belum lama ini, pelantun lagu Kamu Kamu Kamu tersebut dikatakan sudah lebih dulu membuat adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, gerah.

Kala itu, Raffi yang berlaku sebagai host menanyakan pada pembawa acara lain, termasuk Ayu Ting Ting, tentang rencana kedatangan ke pernikahan Syahnaz dan Jeje. Suami Nagita Slavina ini sempat memeluk Ayu dan berkata, "Kamu datang sama aku saja".

Lalu, Raffi hendak memberi pesan kepada Syahnaz bagaimana harapannya ketika sang adik sudah menjadi istri Jeje. "Ketika kamu sudah jadi istri Jeje...". Tak berhasil menuntaskan, lantaran perkataan Raffi terus disela perempuan kelahiran Depok, Jawa Barat tersebut.

Hingga akhirnya ayah anak satu ini kembali menghampiri dan memeluk Ayu. Melihat adegan tersebut, raut wajah Syahnaz Sadiqah langsung berubah dan mencoba menghentikan ulah sang kakak, Raffi Ahmad yang hendak memeluk Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Tak Sembarangan Peluk Anak Iis Dahlia?

Belakangan, Ayu Ting Ting tengah jadi topik hangat perbincangan publik karena memeluk dan bergelendotan pada anak bungsu Iis Dahlia. Apalagi, pedangdut senior itu memperlihatkan raut wajah kurang suka terhadap kelakukan Ayu.

Tengah berakting mejadi pacar Devano disebut-sebut jadi sebab Ayu memeluk dan terlihat mesra dengan putra Iis. Namun, perlakukan Ayu ini kiranya dinilai berlebihan oleh perempuan 45 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading