Sukses

Entertainment

Mantan Pacar Singgung Billy Syahputra Pacari Istri Orang?

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra jadi duri di rumah tangga Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Begitulah isu yang belakangan santer beredar dan menyedot atensi tak sedikit orang. Tak hanya awam, kabar ini pun mendapat komentar dari mantan kekasih Billy, Susan Sameh.

Dalam salah satu kesempatan, dara 21 tahun ini mengaku tak ingin banyak komentar soal pelik hubungan asmara adik mendiang Olga Syahputra tersebut. Yang pasti, Susan mengharapkan kebahagiaan Billy.

“Aku nggak komen dia mau pacaran sama siapa. Asal nyaman dan dia bahagia, pasti orang-orang terdekatnya juga akan ikut bahagia,” tutur Susan seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (5/3/2018).

Lebih lanjut, Susan pun memberi nasihat untuk Billy. "Mau pacaran sama siapapun terserah. Harus diseleksi dulu," sambungnya. Yang mengagetkan Susan menyebut kata istri orang yang selama ini dilekatkan dengan sang mantan.

"Asal bukan istri orang,” cetus Susan sembari tertawa. Ya, kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria memang disebut masih jadi istri sah dari aktor FTV, Kriss Hatta. Kriss menyebut, sejak berhubungan dengan Billy, Hilda tak pernah lagi pulang ke rumah.

Kriss Hatta Somasi Billy Syahputra

Diaggap terlalu mencampuri urusan dirinya dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta melayangkan somasi untuk Billy Syahputra. Menanggapi hal tersebut, Billy mengaku tetap santai dan lehowo atas kelakukan Kriss.

Billy menuturkan, itu sepenuhnya hak Kriss untuk melayangkan somasi pada siapapun, termasuk dirinya. Ia hanya berharap, kebenaran nantinya yang bakal terkuak di akhir drama percintaan ia, Hilda, dan Kriss.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading