Sukses

Entertainment

Kelakukan Kocak Baim Wong di Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Baim Wong adalah satu dari sekian banyak sahabat yang jadi saksi bahagianya pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino Sabtu (3/3/2018) silam di Bali. Di hari bahagia sang sahabat, lelaki 36 tahun ini malah kedapatan bertingkah konyol.

Hal itu pun tampak di beberapa unggahan video di media sosial, Sebagai permulan, Baim lupa membawa seragam bestman yang sudah disiapkan sebelumnya. Tak seperti teman-teman lain, termasuk Rio Dewanto, Baim tak tampak mengenakan baju bernuansa hijau.

Kejadian ini pun membuat Baim jadi sorotan. Bahkan, salah satu teman artis yang juga hadir kala itu, Wulan Guritno, sempat bertanya soal pakaian Baim. “Baim, Baim Wong kok lain sendiri (bajunya)?” kata Wulan sambil menyorot Baim yang berjalan ke arah bestman berkumpul.

"Seragam (bestman) ketinggalan. Bikin malu saja," tulis Baim di keterangan foto. Tak berhenti di situ, Wulan kembali menggoda Baim ketika kedua pengantin hendak mengucap janji suci. Pasal, Baim pernah bilang dirinya bakal menikah lebih dulu dari Chicco.

"Ya Baim dilewatin lagi. Yah Baim dilewatin lagi. Kasihan," goda Wulan Gurito pada Baim Wong. Lebih lanjut, Baim juga masih melakukan beberapa tingkah kocak selama jadi tamu undangan di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Baim Wong Kembali Diledek

Kembali jadi bahan ledekan salah satu teman yang hadir di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Mario, Edwan Handoko, Baim Wong dibercandai sebagai orang depresi. Dalam video singkat itu tampak  Baim tengah berbaring di sebuah saung di dekat pelaminan Chicco.

Edwan menyebut jika sahabatnya itu tengah depresi karena tinggal Baim yang belum menikah. “Kasihan depresi. Kita semua ketawa-ketawa ya kan. Tuh dia (Baim) diam saja,” begitulah suara Edwan terdengar.

Kata Baim Wong Soal Jodoh yang Tak Kunjung Datang

Baim Wong mengaku disalip Chicco Jerikho. Ia pun tak segan mengunggap kegelisahan soal dirinya yang belum jua bersua tambatan hati. Padahal, teman-temannya rajin mengenalkan dengan calon yang dianggap cocok.

"Semua teman-teman saya tuh baik. Mereka ngenalin sama orang-orang yang menurut mereka cocok sama saya. Sampai sekarang masih milih, masih mencari. Doain saja ya," imbuh Baim seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (7/3/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading