Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Krisdayanti, Mulan Jameela, Joanna Alexandra

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang hubungan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah, anak hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Belakangan, KD, sapaan akrab Krisdayanti mengakui jika hubungannya dengan Aurel tengah merenggang.

Kesibukan, dianggap KD sebagai penyebab utama kerenggangan hubungan tersebut. KD, seperti diketahui memiliki jadwal manggung yang padat. Sementara Aurel juga mulai sibuk dengan sejumlah kegiatannya.

 

Krisdayanti berusaha untuk terus berkomunikasi dengan dua anaknya tersebut. Namun ia merasa tidak ingin terlalu intens, khawatir justru ada anggapan KD terlalu mengganggu waktu Aurel dan Azriel.

Pesan aplikasi dipilih Krisdayanti untuk berkomunikasi, agar tidak terlalu mengganggu. Meski demikan, KD tidak setiap hari mengirimkan pesan pada anak-anaknya.

 

Mulan Jameela tegaskan dirinya bukan pelakor

Sejak dikabarkan dekat dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela menjadi pembicaraan publik. Ia disebut-sebut sebagai penyebab keretakan bahkan perceraian rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Hampir setiap hari, Mulan menerima hujatan di media sosial.

Mulan Jameela yang dahulu lebih banyak diam, kini sedikit demi sedikit mulai mengungkapkan hubungannya dengan Ahmad Dhani. Ia mengisyaratkan, jika bukan dirinya yang menyebabkan Dhani dan maia bercerai.

Salah satu yang ia tegaskan, pernikahannya dengan Ahmad Dhani terjadi, saat Dhani dan Maia sudah dua tahun bercerai. Mulan Jameela juga menceritakan, jika pernikahan tersebut atas permintaan Ahmad Dhani, bukan dirinya.

 

Perjuangan Joanna Alexandra

Joanna Alexandra tengah mendapatkan ujian kehidupan. Ziona Eden Alexandra Panggabean, buah hatinya terkena penyakit langka. Hal itu membuat Ziona harus mendapatkan perawatan khusus.

Joanna bersama sang suami, bahkan rela menjual harta benda, demi anaknya bisa sembut. Joanna sadar, butuh banyak biaya untuk mengobati sakit langka tersebut.

Berita tentang Krisdayanti, Mulan Jameela, dan Joanna Alexandra masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading