Sukses

Entertainment

Rela Jual Harta Benda, Begini Cerita Haru Joanna Alexandra Hadapi Penyakit Langka Anaknya

Fimela.com, Jakarta Mungkin dihinggapi nelangsa tak berkesudahan, namun menyerah pada keadaan serba terbatas sang buah hati, Ziona Eden Alexandra Panggabean, tak ingin dilakukan Joanna Alexandra. Tak hanya mencurahkan perhatian, Joanna bersama sang suami bahkan rela menjual harta benda demi biaya pengobatan anak ke-4 mereka.

“Waktu lahir, kita jual mobil untuk Zio. Beberapa tunggakan juga terjadi di keluarga kita. Sampai jual rumah pun akan kita lakukan kalau memang nggak mampu bayar," tutur Joanna seperti dikutip dari salah satu media online, Minggu (4/3/2018).

Bukan tanpa sebab, pengobatan anak yang membutuhkan biaya tak memberi banyak pilihan untuk perempuan 30 tahun tersebut. "Banyak banget biayanya. Kita tes darah saja Rp13 juta sekali tes. Belum biaya dokter yang seminggu bisa 3 sampe 4 kali. Itu plus terapi,” sambung Joanna.

Sebagaimana diketahui, anak Joanna didiagnosa mengidap penyakit genetik langka yang mempengaruhi perkembangan tulang dan sistem reproduksi. Joanna pun tahu mengenai persentase hidup penyakit ini sangat sedikit, terlebih pada bayi baru lahir.

Kendati demikian, Joanna Alexandra dan sang suami percaya sang buah hati bakal mendapat keajaiban dan nantinya bakal sembuh total. "Kita percaya karena setiap kita mengerakkan kaki ke arah yang baik, tetap jalanin," imbuh Joanna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading