Sukses

Entertainment

Igor Saykoji Nyaman Beradegan Ranjang dengan Faizah Aliyah

Fimela.com, Jakarta Igor Saykoji kembali berperan dalam film layar lebar. Setelah 5 CM yang membuat namanya melambung di industri perfilman, kini film produksi Intercept Filmcarft berjudul Titisan Setan. Dalam film ini, Igor bermain dengan Baim Wong, Wendy Wilson, dan Faizah Aliyah.

"Ini film gue yang keenam. Kalau main di film horor ini kali kedua tapi kalau terlibat produksinya yang keempat. Karena selain akting gue biasa buat scoring," kata Igor Saykoji di XXI Metropole, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

 

Dalam film yang akan tayang pada 8 Maret ini, Igor berperan sebagai Angga, seorang yang memiliki karakter menyebalkan. Namun, pada beberapa scene dirinya juga menampilkan sisi komedi.

"Seperti biasa saya bertugas menumbuhkan sisi komedinya. Tapi paling bedanya untuk di film ini saya dibentuk untuk jadi tokoh yang ngeselin dan tidak tahu diri," ujarnya.

Dalam film ini Igor juga terlibat adegan ranjang dengan Faizah Aliyah, sang pacar dalam film tersebut. Sebagai profesional, Igor mengaku tak merasa risih. Apalagi pada proses produksinya tak seperti yang terlihat dalam filmnya.

 

"Enggak (risih) sih. Semua kan angle kamera saja. Jarak kita sebenarnya tidak sedekat itu seperti yang disangka. Enggak ada yang gimana-gimana. Sama seperti hari ini ada kamera. Di lokasi syuting juga ramai sebetulnya," imbuhnya.

Menurut Igor, daripada beradegan ranjang, justru ia dan Aliyah lebih susah ketika harus mengekspresikan rasa takutnya. "Lebih sulit mendapatkan muka Aliyah kalau ekspresi takut," tandas Igor Saykoji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading