Sukses

Entertainment

Shim Jin Bo, Aktor Muda Korea yang Meninggal Akibat Serangan Jantung

Fimela.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Sebab, salah satu aktor mudanya, Shim Jin Bo diketahui meninggal dunia dalam usia 34 tahun akibat serangan jantung. Pemain drama Rude Miss Young Ae tersebut menghembuskan nafas terakhir di rumahnya.

Shim Jin Bo meninggal dunia pada 5 Maret waktu setempat. Penghormatan pada mendiang aktor ini digelar Rabu (7/3) di Sarang Hospital yang terletak di Incheon. Selanjutnya jenazah akan dimakamkan di Sangdo Central Presbyterian Church.

Shim Jin Bo sendiri lahir pada 4 November 1983, ia tercatat telah membintangi Rude Miss Young Ae season 9 di tahun 2011, season 10 (2012), dan season 11 (2012). Meski hanya membintangi tiga serial ini saja, para penggemar bisa mengingat kemunculannya dalam drama populer tersebut.

Rude Miss Young Ae merupakan serial drama tvN yang pertama kali tayang di tahun 2007. Saking populernya, drama yang dibintangi Kim Hyun Sook itu sampai memiliki season 16 yang tayang sejak Desember 2017 lalu.

Para penggemar drama Korea juga tampak merasa terkejut dengan berita meninggalnya Shim Jin Bo. Apalagi, ia terkena serangan jantung di usia yang masih cukup muda dan kariernya pun di dunia seni peran baru dimulai.

Shim Jin Bo menambah daftar panjang selebriti muda Korea Selatan yang meninggal dunia dalam kurun watu satu tahun terakhir. Hingga saat ini, ungkapan duka masih terus mengalir untuk keluarga yang ditinggalkan.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading