Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Gugat Cerai Suami, Kuasa Hukum: Nggak Ada KDRT

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap datang dari mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani dikabarkan telah menggugat cerai suaminya, Hendrayan di Pengadilan Negeri, Tigaraksa, Tanggerang.

Wanita berparas cantik itu mendaftarkan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo, 8 Febuari 2018.

 

Perceraian itu, kabarnya ada motif kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari pihak Hendrayan. Namun dibantah oleh pihak Kalina Oktarani.

"Nggak ada begituan (KDRT)," ucap Devi Waluyo saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (8/3/2018).

Kalina Oktrani membenarkan gugat cerai ke suami

Di kesempatan lainnya, kalina Oktarani mengatakan bahwa ia memang telah menggugat cerai suaminya. Hal itu diungkapkan saat dikonfirmasi via pesan elektronik, hari ini.

"Hari ini saya Kalina Ocktaranny, memberikan pernyataan bukan menerima pertanyaan. Saya menggugat cerai Hendrayan didampingi pengacara saya, Devi Waluyo SH, dikarenakan banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan di sini," kata Kalina Ocktaranny.

Setelah ini, Kalina Oktarani pun memilih tak banyak berbicara lantaran ia tak ingin menimbulkan opini atau perdebatan dikemudian harinya.

"Karena apapun yang saya katakan tentang masalah kami, baik itu benar atau tidaknya menurut saya, pasti akan ada pembelaan dari pihak lain yang akan menimbulkan perdebatan kedepannya," tuturnya.

Kalina Oktarani pernah alami keguguran

Jauh sebelumnya, mantan istri Deddy Corbuzier itu pun harus melepas kepergian jabang bayi hasil pernikahan dengan Hendrayan. Kalina Oktarani baru menghetahui calon bayi tak bernyawa. Usia jabang tersebut masih berusia kurang dari tiga bulan.

Setelah calon bayi diketahui tidak bernyawa, Kalina Oktrani langsung menjalani pembersihan rahim atau kuret. Hal itu dilakukan demi membersihkan sisa embrio yang ada dalam rahim-nya. Kalina Oktarani tampak tak bisa menahan rasa haru atas kepedulian sahabatnya.

"Terima kasih Allah, Engkau mengirimkan mereka utk aku.. Dan utk sahabat2 yang sudah menyempatkan datang kerumah, yang tdk sempat bertemu dgn saya. Dan yang mengirimkan doa lewat telp/whatsapp. Maaf tidak bisa saya angkat/balas saat ini," tulis Kalina Oktarani sebagai keterangan foto instagram pribadinya, Rabu (24/1/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading