Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayah Enda Ungu Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Enda Ungu tengah berduka, ayahandanya meninggal dunia. Kabar duka tersebut menyebar melalui pesan aplikasi di kalangan wartawan. Ayah Enda Ungu yang bernama Medjaja S Kusumah, disebut meninggal pada Kamis (8/3/2018), sekitar pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Islam Cempaka Mas, Jakarta.

"Innalillahi wa innailaihi rodziun, telah meninggal ayah Enda (ungu) jam 19.30 wib di rs islam cempaka mas, semoga alm diterima di sisi Allah SWT (amin)," bunyi pesan yang beredar Kamis (8/3/2018) malam.

 

Sampai berita ini diturunkan, Bintang.com masih berusaha menghubungi Enda Ungu. Sementara itu, di media sosial telah ramai ucapan duka dari netizen.

"Dear abang... turut berduka cinta abang atas berpulangnya papi ke surga. Semoga papi ditempatkan di sisi Tuhan yang terbaik," tulis akun @keilishmr.

 

Meski jarang memposting keakrabannya dengan sang ayah, namun dari sejumlah postingan di akun instagramnya, Enda Ungu terlihat sangat menyayangi orangtuanya. Januari 2017, ia mengajak kedua orangtuanya berlibur ke luar negeri.

Enda Ungu juga pernah memposting foto kedua orangtuanya saat menunaikan umrah. Turut berduka cita ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading