Sukses

Entertainment

Kata Tyas Mirasih Soal Tudingan Bawa Lari Anak Orang

Fimela.com, Jakarta Video seorang nenek meminta cucunya dikembalikan Tyas Mirasih jadi viral setelah diunggah salah satu akun gosip di Instagram. Di kolom komentar pun tak sedikit dari warga dunia maya yang langsung me-mention akun Instagram istri Raiden Soedjono tersebut.

Tanpa disangka-sangka, 'panggilan' ini dijawab Tyas. Ya, perempuan 30 tahun itu kedapatan membalas beberapa komentar sekaligus memberi konfirmasi perihal mengasuh anak perempuan bernama Amandine Cattleya Billy.

Dalam keterangannya Tyas menjelaskan, Amandine tak lagi berada bersamanya. "Barang kali ah dibalikin. Anaknya (Amandine) nggak di saya. Salah alamat deh," tulis Tyas membalas salah satu komentar netizen.

Kata Tyas, Amandine kini berada dalam asuhan perempuan bernama Seali Syah Alam. Seperti Tyas, Seali, lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, memang terlihat memiliki kedekatan dengan mendiang ibu Amandine, Sisilia Supraydi.

Kendati demikian, belum jelas hingga kini mengapa Amandine Cattleya Billy yang semula berada di tangah Tyas Mirasih bisa diasuh Seali Syah Alam. Terlebih, seorang perempuan mengaku nenek Amandine kini meminta bocah itu dikembalikan padanya.

Curhat Nenek Minta Tyas Mirasih Kembalikan Cucunya

Sebagaimana sudah disinggung, lewat sebuah video yang viral di media sosial, seorang nenek meminta Tyas Mirasih mengembalikan cucunya bernama Amandine Cattleya Billy, di mana bocah ini dikatakan sudah diasuh Tyas selama hampir 4 bulan.

"Tyas dengan Sisilia Supriyadi hanya hubungan pertemanan saja. Oleh sebab itu, saya meminta, memohon, kepada Tyas Mirasih untuk mengembalikan cucu saya yang sudah berada di tangannya selama hampir 4 bulan," tutur sang nenek.

Tyas Mirasih Tak Berhak Asuh Amandine Cattleya Billy?

Sebelum si nenek, Tyas Mirasih sudah pernah dipersalahkan soal hak asuh Amandine Cttleya Billy. Lelaki bernama Reggy Rondang Nauli juga mengaku memiliki hak asuh atas putri Sisilia Supriyadi tersebut.

Ia bahkan memiliki bukti surat wasiat yang menyatakan dirinya dan perempuan bernama Daisy Maria Ceradine Julia adalah orang yang berhak mengasuh sang anak. Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi terkait hak asuh bocah perempuan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading