Sukses

Entertainment

Lembur Bacun Hadirkan Web Series Bergenre Horor Komedi

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun lalu, genre horor sedang banyak digemari oleh para penyuka film. Tak hanya di televisi dan layar lebar, tayangan di web series pun mulai banyak yang bergenre horor. Karena itu, Kanna Indonesia dan Oris Pictures meluncurkan web series berjudul Lembur Bacun.

Dibintangi Bacun Hakim, Boy Idrus, dan Fitria Rasyidi, web series ini termasuk beda karena memadukan unsur horor dengan komedi."Ya ini pengalaman pertama saya main di web series, dan ternyata dan seru banget apalagi proses syutingnya pas malam sampai subuh. Itu sengaja biar nuansa horornya lebih dapet," terang Bacun Hakim, saat merilis serial web Lembur Bacun di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Proses syuting dilakukan pada dini hari di kantor yang sepi dan kosong dari aktivitas sehingga membuat suasana semakin mencekam. Para pemain pun ikut merasa takut karena syuting di ruangan yang sepi. 

Serial web ini merupakan gebrakan baru Kanna-Krim Lembut, dengan menghadirkan enam episode serial web bertemakan horor. Dalam setiap episode, Lembur Bacun bakal menghadirkan karakter-karakter hantu misterius yang dikemas dengan komedi ringan.

Web Series ini bertujuan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan tumit kaki dan meninggalkan kebiasaan menggunakan body lotion untuk kaki pecah-pecah ringan. Sementara itu sang pemain utama Bacun Hakim juga dikenal sebagai selebgram yang cukup sukses dan sudah beberapa kali bermain film maupun sinetron.

Lembur Bacun menceritakan tentang Bacun yang di hari pertama kerja harus lembur. Ia sudah diwanti-wanti kalau suasana kantor jadi horor saat malam. Sialnya, Bacun harus lembur sendirian. Web series ini sudah tayang di Youtube mulai 9 Maret kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading