Sukses

Entertainment

Siap-siap, EXO-CBX Bakal Comeback Bulan April

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan mendatang akan ada sederet bintang k-pop yang siap menyuguhkan comeback. Salah satu di antara mereka adalah EXO-CBX, yang bakal membuat comeback domestik pertama.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Chen, Baekhyun, dan Xiumin akan meluncurkan album terbaru pada bulan April medayang. Ini menjadi momen comeback domestik pertama dalam waktu sekita satu setengah tahun.

Tak berselang lama, agensi yang menaungi EXO-CBX, SM Entertainment, membenarkan bahwa Chen, Baekhyun, dan Xiumin akan comeback pada bulan April. Demikian seperti yang diwartakan Soompi pada 8 Maret 2018.

Sementara, EXO-CBX merupakan sub-unit resmi pertama dari boyband EXO. Dibentuk tahun 2016, mereka debut dengan meluncurkan mini album Hey Mama! pada 31 Oktober 2016 lalu.

Setelah itu, mereka memperkenalkan mini album Jepang bertajuk Girls pada 24 Mei 2017 di bawah naungan Avex Trax. Mini album ini sendiri dilengkapi tujuh track seperti Girl Problems, Ka-CHING!, Hey Mama!, Tornado Spiral, Miss You, Diamond Crystal, dan KING AND QUEEN.

Lantas, seperti apakah comeback domestik pertama EXO-CBX? Kejutan apa yang bakal mereka suguhkan? Nantikan saja jawabannya pada bulan April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading