Sukses

Entertainment

Penampilan Emily Blunt Sebagai Marry Poppins Dirilis

Fimela.com, Jakarta Emily Blunt telah menyelesaikan syuting film Marry Poppins akhir tahun 2017. Dalam teaser film ini tampak seorang bocah yang mengejar layang-layang,ia mencoba mengontrol layang-layang ini dari angin badai besar. Kemudian Mary Poppins muncul dengan memegang layang-layang ini.

Film ini bercerita tentang anak yang dulu 'diasuh' Mary Poppins, namun kini mereka telah memiliki anak. Michael dan Jane memiliki beberapa anak, namun tak disangka ia harus bangkrut. Kemudian Mary Poppins sang pengasuh hadir kembali di kehidupan Michael.

 

KapanLagi.com menulis Marry Poppin membantu anak-anak Michael menemukan kembali kebahagiaan di hidup mereka. Dalam film ini Emily Blunt mengenakan pakaian khas Marry Poppins yang ikonik, yaitu coat panjang dan topinya.

Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang rilis di tahun 1964. Disney merilis trailernya bertepatan dengan acara Oscars 2018. Tak hanya Emily Blunt, film ini akan dibintangi Collin Firth dan Meryl Streep.

Rencananya film ini akan ditayangkan pada natal 2018. Tentunya Disney akan merilis beberapa trailer sampai tanggal penayangannya. Cek akting Emily Blunt sebagai pengasuh nyetrik Marry Poppins di teaser terbarunya.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading