Sukses

Entertainment

Nominator Oscar 2018 Ternyata Dapat Goodie Bag Senilai Rp 1,3 Miliar

Fimela.com, Jakarta Ajang Oscar, memang seperti tak ada habisnya diperbincangkan. Oscar 2018 sudah berlangsung pada pekan lalu tapi masih ramai dibahas sampai sekarang. Selain soal pemenang dan segala kritiknya, ada pula tentang goodie bag untuk para nominator yang ikut menjadi pembahasan.

Nilai goodie bag dari ajang bergengsi Hollywood ini kabarnya mencapai sampai milyaran rupiah. Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, setiap tahun para nominator Oscar mendapatkan goodie bag yang berisi berbagai macam hadiah. Hadiah-hadiah tersebut dipersembahkan oleh Distinctive Assets.

Perusahaan ini bergerak sendiri, bukan atas nama The Academy of Motion Picture Arts & Science (AMPAS), penyelenggara resmi Piala Oscar. Tahun ini diperkirakan hadiah dalam satu goodie bag bernilai lebih dari 100 ribu dolar AS atau lebih dari Rp 1,3 miliar. Angka tersebut lebih kecil dibanding nilai goodie bag di Oscar 2016. 

Namun hal tersebut ditampik oleh Lash Fary, Founder Distinctive Assets. Ia mengatakan pada Forbes bahwa lebih dari 16 tahun terakhir nilai hadiah-hadiah dalam Oscar selalu betambah. Menurut Forbes, Goodie bag yang diberikan kepada seluruh nominator seminggu sebelum perhelatan ini.

Isinya mulai dari paket liburan hingga produk kosmetik. Selain hadiah-hadiah tersebut, masih ada Lipstik dari Blush & Whimsy ini senilai 22 dolar AS, Pasta gigi dari Magic Mud senilai 9,99 dolar AS, Paket perawatan gusi senilai 7,5 ribu dolar AS, Voucher donasi untuk perawatan kucing dan anjing senilai 8 ribu dolar AS.

Ada juga Furnitur kayu senilai 500 dolar AS, serta berlangganan di sebuah aplikasi kencan bernama Never Missed.  Jadi meski tak jadi pemenang, setidaknya para nominator Oscar bisa sedikit terhibur dengan hadiah atau goodie bag yang nilainya tak sedikit.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Editor Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading