Sukses

Entertainment

Menggemaskan, Sederet Foto Masa Kecil Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini sejumlah artis mengunggah foto-foto masa kecilnya. Begitu juga dengan fans mereka, salah satunya Nagita Slavina. Fans Nagita, @pecintaladygigi pun mengunggah sejumlah foto Nagita saat masih kecil.

Dalam foto yang diunggah itu, Gigi, begitu Nagita Slavina akarab disapa, tampil dengan beragam pose. Ada yang sedang berjalan, dulu, dan lainnya.

"Dari kecil ka Gigi udah cantik ya," cetus akun @eka.viyani dalam kolom komentar akun tersebut, seperti yang diunggah pada 25 Januari 2018 lalu. "Ya Allah Mba Gigi unyu2 buanget.. 😊," kata akun @dyan_ep91 menimpali tentang Nagita Slavina.

Komentar Warganet

Beragam penilaian warganet terhadap foto-foto Nagita Slavina. Ada yang mengatakan mirip Rafathar ada juga yang bilang tidak. Komentar terbanyak soal kecantikan Nagita.

"Ga mirip Rafathar mbak Gigi idungnya bagus dan cuantik..Rafathar idung pesek ga sama sama mbak Nagita," kata akun @kurnia9733.

Digendong dan Dicium

Nagita Salvina saat sedang dipangku dan dicium ibundanya, Rieta Amilia. Foto tersebut diunggah akun @pecintaladygigi pada 9 Desember 2017 lalu.

Duduk

Foto lain yang juga menggemaskan warganet adalah foto saat Nagita Slavina sedang belajar duduk. Mengenakan pakaian, kaus kaki, dan topi putih, Nagita kecil sedang tersenyum. Foto tersebut diunggah pada 8 Desember 2017.

Pamerkan Baju

Penampilan Nagita Slavina kecil juga mendapat pujian saat memamerkan baju. Wajah Nagita yang cantik membuat warganet membandingkan dengan anak Nia Ramadhanie, Mikaila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading