Sukses

Entertainment

Pernyataan Atalarik Syah Sudah Pacaran dan Segera Nikah dengan Vonny Cornelia

Fimela.com, Jakarta Atalarik Syah buka suara soal hubungan asmara dengan Vonny Cornelia. Mereka rupanya sudah menjalin kasih secara serius sejak beberapa bulan lalu. Pria berwajah tampan memaparkan resmi berpacaran sejak dirinya resmi bercerai dengan Tsania Marwa.

"Tanya Vonny ah, masa saya terus yang ditanya... (Vonny) nggak terbawa (ke kasus cerai). Saya sebagai individu. Dia wanita yang terhormat. Dia menjalankan koridor-koridor yang terhormat. Jadu untuk yang di medsos minta maaf ya sama Vonny," ujar Atalarik Syah kepada KapanLagi.com saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Atalarik Syah berencana menikah dengan Vonny Cornelia

Dengan tegas dan tak ragu, Atalarik Syah mengaku sudah resmi menjadi kekasih Vonny Cornelia. Tak hanya itu, ia juga serius membina asmara dengan kekasihnya. Pasalnya, mereka ada rencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

"Masih penjajakan yang lebih serius. Insyallah ke arah pernikahan. Kita nggak tahu ya jodoh punya Allah," urai pria kelahiran Jakarta, 2 Juni 1973.

Atalarik Syah penuhi undangan Bareskrim

Dalam kesempatan ini, Atalarik Syah juga menjelaskan mengenai aduan Tsania Marwa ke pihak kepolisian karena menurutnya, ia masih mempersulit dirinya bertemu dengan anak. Atalarik Syah pun telah memenuhi undangan dari Bareskrim.

"Tadi ke bareskrim benar. Memenuhi undangan bareskrim saja.... Hasilnya alhamdulillah. Baru mediasi saja. Saya banyak menyampaikan cerita yang sebenarnya aja ke sana," ujar Atalarik Syah soal pengaduan mantan istrinya tersebut.

 Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading