Sukses

Entertainment

Perubahan Dera Idol, Dulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan dara cantik lulusan ajang pencarian bakat, Dera Siagan? Wanita berparas cantik ini sempat meraikan belantika musik Indonesia lewat suara emasnya. Bahkan, gaya kekinian sempat menjadi trend kawula muda pada masa itu.

Wanita berdarah sunda, Sukabumi, Jawa Barat ini kerap tampil fenimim dan sedikit cuek dengan rambut pirang serta berantakan. Tak hanya itu, Dera juga punya ciri khas penampilannya yakni menggunakan gitar.

 

Seiring berjalannya waktu, gaya dan penampilan Dera mulai banyak perubahan. Dulu yang terlihat fenimin namun kini sedikit tomboy. Rambut panjangnya dipangkas pendek.

Tak hanya itu, Dera juga sering terlihat casual dengan gaya pakaian yang santai seperti menggenakan kaos serta celana jeans.

Dera dikabarkan dekat dengan sesama jenis

Kabar terkini, Dera disebut-sebut sebagai penyuka jenis. Pasalnya, ia tengah dekat dengan wanita cantik bernama Yuniza Icha. Ia merupakan teman duetnya bernyanyi saat ini.

Meski sebagai teman duet bernyanyi, Dera dan Yuniza Icha terlihat sering mengumbar kemesraan. Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya. Namun, hingga kini, belum ada klarifikasi apapun terkait hal itu.

Dera unggah foto mesra bersama Yuniza Icha

Belum lagi, sebuah foto yang belum lama diunggah di Instagram Icha yang tersebar di akun gosip. Dalam foto itu keduanya tampak berada di dalam kendaraan.

Icha merebahkan kepalanya ke pundak Dera seraya membusungkan dadanya. Sementara, Dera merangkul dari belakangan.

Tak ayal berbagai komentar langsung membanjiri postingan itu. Banyak yang menyayangkan sikap keduanya dan terutama perubahan Dera Idol.

Penulis: Rizki Astuti

sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading