Sukses

Entertainment

Kepergok Makan Bareng, Wajah Cut Syifa dan Rizky Nazar Dibilang Mirip

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Cut Syifa dan Rizky Nazar dekat karena keduanya dipasangkan menjadi sepasang kekasih hingga akhinya menikah di sinetron Sodrun Merayu Tuhan. Namun ternyata tak hanya disitu saja. Pasalnya Cut Syifa dan Rizky Nazar kepergok tengah makan bersama.

Kabar itu tercium dari akun gosip yang diunggah pada Kamis (15/3/2018). Dalam foto tersebut terlihat potret Rizky Nazar dan Cut Syifa yang tengah menikmati makanan di sebuah tempat makan. Keduanya pun duduk depan-depanan.

Saat makan, keduanya pun terlihat kompak menggunakan jaket denim. Terpancar juga wajah bahagia dari Cut Syifa yang tengah memandang Rizky Nazar.

Tak hanya ada satu foto saja yang diunggah, di slide selanjutnya terlihat juga wajah keduanya tengah berpose dengan seorang wanita yang menggunakan baju berwarna merah. Ketiganya pun tersenyum manis ke arah kamera.

Namun sayang hingga kini keduanya seakan menutupi hubungan asmara mereka. Pasalnya saat ditanya awak media baik Cut Syifa dan Rizky Nazar kompak mengatakan hanya berteman saja.

 

Foto tersebut pun menjadi perbincangan publik, banyak yang melihat wajah Rizky Nazar terlihat mirip dengan wanita yang tengah didekatinya, Cut Syifa.

"Eh iya kok mirip ya klo dilihat-lihat," kata akun popindyra21

"Aku sih suka yah, mereka (Cut Syifa dan Rizky Nazar) punya wajah yang mirip," tulis akun daraa.izani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading