Sukses

Entertainment

Zack Lee Puji Nafa Urbach Sebagai Wanita Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Meski sudah tak lagi menjadi pasangan suami istri namun hubungan antara Zack Lee dan Nafa Urbach masih terjalin baik. Zack Lee sendiri menyatakan bahwa Nafa Urbach memang seorang wanita yang berbudi baik.

Tak lagi menjadi sepasang suami-istri tak membuat komunikasi keduanya mandeg. "Baik, baik (komunikasinya), sangat baik. Nafa wanita yang sangat luar biasa. Dia itu ibu yang sangat luar biasa, semuanya baik," kata Zack Lee di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Komunikasi yang terjadi merupakan cara keduanya agar buah hatinya bisa mendapatkan kasih sayang secara utuh dari kedua orangtuanya. Seperti baru-baru ini di mana Zack Lee mengajak anak semata wayangnya itu berlibur ke Bali.

"Makanya kemarin saya membawa liburan dia ke Bali seminggu. Terus kemungkinan minggu depan saya harus ke Batam, persiapan (film) lagi. Ya bawa saja. Mumpung lagi libur sekolah juga," imbuhnya.

"Syuting Headshoot juga waktu itu ikut juga ke Batam, kita menyeberang ke Singapura. Thats a hard part juga buat saya untuk membagi waktu, harus selalu ada. Selama ini enggak kerepotan sih," ujar Zack Lee.

 

Mendidik anak merupakan hal yang tak mudah dilakukan oleh orang tua. Karenanya, Zack Lee berharap bisa selalu ada di samping sang anak dan memberikan kasih sayang yang terbaik. Kepada buah hati, Zack Lee menanamkan ketegasan, bukan kekerasan. "Mengasihi saja sih tegas tanpa harus marah-marah. Tapi tegas, iya iya enggak enggak. Kadang kita punya anak perempuan pasti memanjakan tapi enggak boleh berlebihan," tukas Zack Lee soal Mikhaela Lee Jowono buah cintanya bersama Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading